.quickedit{ display:none; }

Senin, 20 November 2017

King Mango Thailand Ala-ala

Heyhoooo! udah masuk trimester ke-3 dan berat badan saya naik 5kg dalam sebulan donggg! Takjub gak makkk?! entah karena bawaan si baby kali ya kok pengennya memamah biak mulu :( udah makan sementung masih berasa lapar to the max dong! langsung nangis di pojokan huwaaaaaa! hiks!

Gapapalah yang penting adik sehat ya dikkkk *elus-elus perut*  ^____^ 

Beberapa waktu yang lalu saya sudah posting resep es krim mangga, bukan tanpa alasan lohh! ini gegara saya pengen banget bikin King Mango Thai, mumpung pas lagi musim mangga juga...wkwkwkw! *dasar aja pengen riweuh* kalau yang seliweran di seantero IG hampir kebanyakan si King Mango ini menggunakan yoghurt sebagai salah satu bahan utamanya dikarenakan selain lebih praktis juga lebih murah atau (mungkin) biar bikin si King Mango ini malah lebih segar rasanya. Namun karena beberapa waktu silam saya menonton acara di net tv yang mengulas mengenai minuman hits ini dan dikasih tau kalo bahan-bahan yang digunakan untuk membuat King Mango ini salah satunya adalah whip cream, maka saya juga menggunakan whip cream (bubuk) dalam membuat King Mango ini, kemudian juga saya tambahkan es krim mangga sesuai dengan yang disebutkan oleh si mpunya gerai King Mango, maka alasan saya untuk membuat es krim mangga masuk akal kan? yaaaa kann? ya...ya..ya? Iyain aja deh....hahahah!

Kalau gak mau riweuh kaya saya, beli es krim mangga yang udah siap pakai aja kali yaa, atau bisa juga pakai yoghurt sepertinya bakalan lebih syeger deh! Rasanya sebenarnya enak apalagi dengan tambahan whipped cream. Di resep ini saya menggunakan Whip cream bubuk, mengingat harga fresh whip cream yang mihil bingit. Tapiii terus terang kalau saya disuruh milih mending minum King Mango atau buah mangga potongan, jelas saya akan lebih memilih makan mangga potongan yang langsung hap! hahahah...

Buat yang penasaran sama rasa King Mango Thai, cobain bikin yuk!

King Mango Thai
by : yurike sasaki


untuk 2-3 gelas ukuran kecil
Bahan-bahan:
2bh Mangga gedong, kupas, ambil dagingnya, blender (jenis mangga yang digunakan disesuaikan dengan selera, sebaiknya gunakan mangga yang benar-benar matang dan manis)
1bh mangga gedong, kupas, potong dadu
4-6scoop es krim rasa mangga
whipped cream yang telah dikocok hingga jambul petruk, secukupnya (bisa diganti yoghurt)

Cara penyajian :
Tuang setengah jus mangga kedalam gelas saji, masukkan dua scoop es krim ke dalam tiap gelas, tambahkan whip cream, kemudian tuang kembali sisa jus mangga, terakhir tambahkan potongan mangga diatasnya.

King Mango Thai, siap disajikan untuk keluarga tercynta


This is it!!! King Mango Thai ala-ala :)
Enjoy!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar