.quickedit{ display:none; }

Rabu, 13 November 2013

KAASTENGELS

Wihihihihi...untuk kuker ini ada beberapa versi gak tau kenapa kok gak bosen-bosen trial bikin kuker ini meskipun sebenernya udh ada warning dari badan kalau abis makan kuker ini agak kleyengan *sigh* apalagi kalau perbandingan menteganya lebih banyak. Tapi namanya suka ya dimakan ajahh hahaha...baonggg!

Lebaran kemarin, eike dikasih setoples kastengel sama mama mertua, beliau tiap bikin kastengel selalu pakai keju permesan, semetara eike selalu pakai keju apel, ternyata pake keju permesan juga enak gals, si kejunyanya itu setelah dipanggang kres-kres dan rasa kejunya itu gk terlalu mahteh cocok untuk eike, jadi kalau makan agak banyak aman gk pake kleyengan :) bentuknya si keju permesan ini sebenernya sama persis seperti keju cheddar agak sulit untuk bedain, kadang kalo beli di tbk ada yang sudah diparut.

Resep Kaastengels ini eike adopt dari resep eggless kastengel-nya Mbak Ricke bedanya hanya di pemakaian roombutter dan keju-nya saja dari resep aslinya. Roombutter yang digunakan perbandingannya sama dengan nastar sabit 50:50. Bentuknya nyontek dari kastengelnya J&C hehehe...lumayan pegel nyetak adonannya pemirsahhh *lap keringet*...

Cara membuatnya sama dengan resep eggless kastengel ya gals :)

Letsgoowww!!!...

Kaastengels
Source: Ricke Indriani modified by: yurike sasaki


Bahan-bahan :
150gr Margarin
150gr Roombutter (RBS)
350 gr Tepung terigu
50gr Maizena
2 sdm Susu bubuk
125gr keju permesan, parut
125gr keju cheddar, parut

Olesan & Taburan :
2 butir kuning telur
Keju Cheddar secukupnya, parut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar